FANDOM

Character Info
Rose-wikia
Kyouko Sakura © SHAFT/Magica Quartet

Place and Date of Birth

England, 1 Januari 1961

Blood status

Halfblood

Gender

Female

Residence

England

Body Height and Weight

155 cm, 45 kg

Blood Type

A

Hair color

Red

Eye color

Red

Wand

Birch, inti naga Norwegian Ridgeback, 31 cm.

House

Gryffindor

Rose Kinoshita, seorang penyihir Halfblood murid Hogwarts yang masuk asrama Gryffindor. Memiliki adik bernama Shion Kinoshita.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Gadis Halfblood ini tahu identitasnya sebagai penyihir sejak kecil dan tahu lumayan soal dunia sihir, sedikit berbeda dengan adiknya. Dia masuk Hogwarts tahun 1972 dan disortir masuk Gryffindor.

Current TimelineEdit

Berkenalan dengan Miel Kirsch dan mulai menjadi teman baik di tahun pertama mereka di Hogwarts. Mulai penghujung akhir tahun ketiga mereka di Hogwarts, Rose mulai memupuk perasaan pada Miel dan mulai kehilangan sifat terlampau-santainya itu. Tahun berikutnya saat adiknya Shion masuk ke Hogwarts, dia mengenalkan Miel pada Shion, dan mereka berdua malah jadi resmi pacaran dari pengenalan itu.

Physical DescriptionEdit

Rambut merah dikuncir satu dengan pita hitam yang jarang digantinya dengan warna lain. Matanya merah cerah dan tajam, ekspresinya jahil.

Orangnya santai dan tidak suka suasana serius. Sangat suka makan dimanapun tapi tidak gemuk-gemuk. Mudah tertarik pada orang-orang yang unik dan suka memuji orang (meski pujiannya itu kadang melenceng dan malah jadi hinaan). Cenderung pemberani dan bebas.

Belum ada yang spesial.

RelationshipsEdit

Shion KinoshitaEdit

Adik kesayangannya, Rose hobi bercerita macam-macam pada Shion. Shion sendiri mungkin sedikit siscon-posesif terhadapnya.

Miel KirschEdit

Teman baik Rose, yang lama kelamaan membuat Rose jadi jatuh hati padanya. Rose menganggapnya unik karena bisa menyihir meski buta, dan mulai menganggapnya teman semenjak pembicaraan mereka di halaman Hogwarts.

Nadia AshwoodEdit

Senior Rose yang lumayan sering diajak mengobrol dengan Rose di asrama Gryffindor. Mereka kadang bermain board game bersama juga.

TriviaEdit

  • Hobi makan dan bermain game.